Wiktionary:Ngeunaan: Béda antarrépisi

Konten dihapus Konten ditambahkan
Uchup19 (obrolan | kontribusi)
Tidak ada ringkasan suntingan
Uchup19 (obrolan | kontribusi)
mTidak ada ringkasan suntingan
Baris 15:
Anjeun bisa nulis atawa maca kekecapan basa Minang atawa basa séjén ti ieu kamus multibasa, nu mana dadaran unggal kecapna diémbarkeun dina basa Inggris. Di leunjeuran kénca anjeun bakal manggihan tutumbu ka WikiKamus basa séjén, nu di éta WikiKamus téh dadaranna ku basa séwang-séwangan. Unggal WikiKamus miboga kodeu basa di URL-na nu nangtukeun basa nu digunakeun pikeun dadaranna.
 
Ari dirarancangna mah minangka batur leksikalna Wikipédia, ngan ayeuna téh sakumna WikiKamus geus kumembang ngunggulan kamus basajan<!--standar jeung sekarang mencakup tesaurus, panduan rima, buku frasa, statistik bahasa, dan lampiran yang luas. Kami bertujuan tidak hanya mencakup definisi kata, tetapi juga informasi yang cukup untuk benar-benar memahaminya. Demikianlah etimologi, pengucapan, kutipan sampel, sinonim, antonim, terjemahan, dll., Dimasukkan.
 
Wiktionary adalah wiki, yang berarti Anda dapat mengeditnya, dan semua konten memiliki dua lisensi di bawah Lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 3.0 Unported serta Lisensi Dokumentasi Bebas GNU. Sebelum Anda berkontribusi, Anda mungkin ingin membaca beberapa halaman Bantuan kami, dan ingatlah bahwa kami melakukan sesuatu yang sangat berbeda dari wiki lain. Secara khusus, kami memiliki konvensi tata letak yang ketat dan kriteria inklusi. Pelajari cara memulai halaman, cara mengedit entri, bereksperimen di kotak pasir dan kunjungi Portal Komunitas kami untuk melihat bagaimana Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangan Wiktionary.